Powered By Blogger
blognya nyna salatiga

Rabu, 14 April 2010

gokil

Sampaikanlah pesan ini kpada 9 orang teman yang kmu anggap bodoh......
tenanglah .. saya juga barusan menerima pesan ini....

Waktu dengar bnyi "Tit..titi..tit" si jelek langsung baca SMS.y,, selang beberapa deik dia sadar.." Sialam si Cakep Lagi ngerjain GUe"

Tuhan menciptakan manusia itu berpasangan..
Ada lelaki ada yang wanita..
Ada yang cute.. ada yang ugly..
yang cute kirim sms.. yang augly baca sms
Kita hasus tabah menerimanya

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya....
Ya iyalah,,,, masa megang jidat orang laen...
hehe

Cowok: "aku sering tidak tega melihat ada cewek berdiri kalau lagi naik bus.. apalagi saat aku lagi dapat tempat duduk.."
Cewek (kagum): "terus apa yang kamu lakukan?"
Cowok: "gua langsung pura-pura tidur"
Cewek:????!!!!

Kalo orang bilang kamu judes, sabar aja..
kalo orang bilang kamu reseh, beri senyuman aja...
tapi kalo ada orang bilang kamu cakep... tonjok aj karena itu FiTnaH....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar